Minggu, 23 November 2014

Pelajar SMP Kepergok Warga Sedang Mesum

Share

PEKANBARU, PEKANBARUEXPRESS - Ari (20), dan Melati (15), warga Jalan Lobak Kelurahan Delima Kecamtan Tampan, tidak bisa mengelak ketika warga memergokinya tengah berbuat mesum di salah satu bedeng di jalan Sukarno Hatta. Kamis (15/12/11) kemarin.Aksi mesum yang dilakukan kedua pasangan ini, akhirnya di serahkan ke Polsekta Tampan guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Dari Informasi yang berhasil dirangkum, Melati yang baru saja pulang dari sekolahnya, dan masih menggunakan Seragam Sekolah, Sang kekasih menjemputnya di rumah temannya dan langsung membawa melati ke salah satu Bedeng dengan menggunakan sepeda motor.

Melati yang curiga akan di bawa kekasihnya ke salah satu bedeng jalan sukarno hatta, mencoba mempertanyakannya kepada kekasihnya. Namun pacar melati yang belum memjawab langsung menarik tangannya dan membawanya ke bedeng.

Awalnya korban sempat menolak ajakan dari kekasihnya, lantaran sudah penuh nafsu yang tidak tertahan lagi, akhirnya Melati menuruti kemauan kekasihnya tersebut.

Disaat keduanya tengah dirasuki setan dan penuh nafsu, warga yang tampa sengaja datang ke lokasi Bedeng langsung terkejut melihat aksi perbuatan mesum kedua bocah ingusan ini. Langsung saja warga mengambil tindakan dan menyerahkan kepada orang tuanya. Namun sebelum di serahkan sang kekasih Melati babak belur di hakimi warga.

Sementara orang tua dari Melati yang tidak terima akan perbuatan kekasih anaknya tersebut, melakukan upaya hukum dengan melaporkan ke polsekta Tampan untuk proses hukum selanjutnya.

Kapolsekta Tampan Kompol R. Firdaus membernarkan adanya laporan dari orangtua korban yang mana anaknya telah di cabuli oleh kekasihnya.

" tersangka sudah kita amankan, di sel polsekta tampan, dan saat ini pihak Penyidik masih terus melakukan pemeriksaan terkait aksi cabul yang dilakukan tersangka Ari," kata Firduas.

Dijelaskannya, Aksi yang dilakukan tersangka terhadap Malati sudah dilakukan sebanyak 5 kali, dimana perbuatan yang tidak senonoh itu di lakukannya di rumah korban.

" dari hasil pemeriksaan jika aksi persetubuhan itu sudah lima  kali di lakukannya, semuanya di rumah korban, dan terakhir di Bedeng yang di tangkap oleh warga," singkat Firdaus.(Vayo)

comments

Tambah komentar

 Kode keamanan
Segarkan