Senin, 26 Januari 2015

UMP Riau Mulai Januari 2013 Rp 1,4 Juta/Bulan

Share

PEKANBARU- Terhitung sejak Januari 2013 sekarang, Upah Minimum Provinsi Riau. Resmi diberlakukan senilai Rp 1,4 Juta/bulan.

Hal itu diberlakukan menyusul keputusan dari Dewan Pengupahan Riau yang telah disampaikan kepada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Riau, untuk segerah diterapkan. // Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Riau, Nazarudin yang ditemui pekanbaruexpress.com, menyebutkan.

 

Kenaikan UMP Riau menjadi sebesar Rp 1,4 juta itu telah disahkan, juga telah memiliki Badan Hukumnya berupa Peraturan Gubernur Riau.

 

Kenaikan UMP Riau itu telah resmi kita berlakukan, sehingga terhitung sejak januari 2013 ini. Berasan upah telah resmi naik." ujarnya.

 

Guna mengsinergikan kenaikan UMP tersebut, disebutkannya Disnaker Riau akan terus memantau dan berkoordinasi dengan Disnaker di tiap kabupaten/kota se Riau untuk memastikan peraturan ini benar-benar dijalankan. (edyson)

comments

Tambah komentar

 Kode keamanan
Segarkan

Redaksi Pekanbaruexpress.com sebagai penyedia rubrikasi, termasuk para pengelola halaman, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan data ataupun informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan. Redaksi berhak menghapus atau tidak memuat komentar yang disampaikan di rubrikasi komentar.