Selasa, 27 Januari 2015

Seluruh PNS di Pemko Pekanbaru Akan Lakukan Tes Urine

Share

PEKANBARU- Walikota Pekanbaru, Firdaus mengatakan seluruh Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam waktu dekat ini akan menjalani pemeriksaan tes urin, guna menekan penggunaan narkoba di lingkuang pemerintahanya.

 

Demikian diungkapkan Firdaus, menindak lanjuti penangkapan salah seorang oknum PNS berinisial Nn (50) di Bagian Kepegawaian Pemko Pekanbaru. Oleh satuan narkoba Polresta Pekanbaru pada beberapa waktu lalu.

 

"Semuanya akan menjalani pemeriksaan Urine, mulai dari tingkat pejabat di teras Pemko, Satuan Kerja hingga ketingkat kelurahan akan diperiksa secara bertahap tampa terkecuali." jelasnya.

 

Menurut Firdaus, seorang pelayan masyarakat (PNS-red) yang telah memiliki ketergantungan terhadap narkoba, pastinya tidak akan pernah mampu menjalankan tugas pelayanannya dengan baik.

 

"Bagi mereka yang terindikasi nantinya akan dilakukan peneguran, lalu rehabilitasi. Tetapi jika telah melalui jalur itu PNS yang bersangkutan tidak juga berubah, maka langkah terahir yang diambil adalah pemecatan." ungkapnya. (W.Mirza)

comments

Tambah komentar

 Kode keamanan
Segarkan

Redaksi Pekanbaruexpress.com sebagai penyedia rubrikasi, termasuk para pengelola halaman, tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan data ataupun informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan. Redaksi berhak menghapus atau tidak memuat komentar yang disampaikan di rubrikasi komentar.